Masalah Keamanan, Konser Tambahan Doyoung NCT di Seoul Dibatalkan

Daftar Isi
 
konser tambahan doyoung nct di seoul dibatalkan

Jadwal tambahan dari konser solo Doyoung NCT tiba-tiba dibatalkan 9 menit sebelum pemesanan.

SM Entertainment mengumumkan di platform komunitas penggemar Weverse pada tanggal 2 Mei, "Kami ingin memberi tahu kalian bahwa konser pada 24 Mei (Jum'at), yang dijadwalkan untuk dibuka tambahan, telah dibatalkan sore ini karena permintaan Universitas KyungHee terkait masalah keamanan untuk kemajuan Festival Universitas KyungHee."

Agensi mengatakan, "Akibatnya, pertunjukan konser ini akan diadakan dalam dua pertunjukan pada 25 Mei (Sabtu) dan 26 (Minggu), dan pembukaan tiket untuk episode pembukaan tambahan, yang dijadwalkan akan diadakan pada pukul 8 malam hari ini (2 Mei), tidak akan diadakan. Kami minta maaf untuk berbagi berita yang tidak menguntungkan dengan penonton karena tiket akan segera dibuka."

Poster konser solo Doyoung NCT

Pengumuman itu diposting pada pukul 19:51, sembilan menit sebelum pemesanan tiket konser dijadwalkan. 

Doyoung juga mengatakan bahwa dia diberitahu tentang pembatalan episode tambahan ketika pemesanan tiket sudah dekat. Doyoung mengatakan melalui aplikasi komunikasi berbayar Bubble, "Aku juga mendengar tentang pembatalan konser tambahan satu jam yang lalu. Saya minta maaf kepada NCTZEN (nama fandom) yang pasti telah menunggu pemesanan tiket."

Ia menambahkan, "Saya sedang mencari cara untuk menambah atau melakukan pertunjukan."

Fans berada dalam posisi untuk terkejut dengan pengumuman mendadak tersebut. Mereka berkata, "Apa yang kamu lakukan? Baik festival sekolah dan konser Doyoung pasti sudah didiskusikan satu sama lain sebelumnya, jadi mengapa membatalkannya tepat sebelum tiket?" 

Kemudian, dia berkata, "Saya seharusnya memposting pengumuman lebih awal, tetapi bagaimana jika saya memberikan pemberitahuan 9 menit yang lalu?"

Konser solo Doyoung ini awalnya dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 25 dan 26 Mei, tetapi diubah menjadi total tiga hari dengan konser tambahan pada tanggal 30 April. Namun, pertunjukan tambahan tiba-tiba dibatalkan pada tanggal 2, sehingga tidak jelas apakah akan ada pertunjukan tambahan.

Berikut teks lengkap pernyataan SM Entertainment : 

Halo ini SM Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton atas minat dan cinta mereka untuk DOYOUNG CONCERT 2024 [Dear Youth, ].

Kami ingin menginformasikan bahwa pertunjukan pada hari Jumat, 24 Mei, yang dijadwalkan untuk dibuka tambahan, telah dibatalkan sore ini karena permintaan pembatalan Universitas KyungHee karena alasan keamanan untuk kemajuan Festival Universitas KyungHee.

Akibatnya, pertunjukan ini akan diadakan dalam dua pertunjukan pada 25 Mei (Sabtu) dan 26 (Minggu), dan pembukaan tiket untuk episode pembukaan tambahan, yang dijadwalkan akan diadakan pada pukul 8 malam hari ini, tidak akan diadakan.
Kami mohon maaf atas berita yang tidak menguntungkan kepada penonton karena tiket akan segera dibuka.

Kami sangat menyadari kekecewaan mereka yang menantikan episode pembuka tambahan, dan kami dengan cepat mencari alternatif untuk pembatalan pertunjukan hari Jumat, yang dijadwalkan untuk dibuka tambahan hari ini.

Kami meminta pengertian Anda mengenai pengumuman menit terakhir dan pembatalan episode tambahan yang tak terhindarkan.

Source : 10Asia

Posting Komentar