NCT WISH Jual Habis Tiket Fanmeeting Nasional 'School of Wish'

Daftar Isi
 
nct wish jual habis tiket fanmeeting nasional schoof of wish

NCT WISH berhasil membuktikan kekuatan tiket mereka yang kuat dengan menjual habis seluruh tiket tur fanmeeting nasional mereka.

Tur fanmeeting nasional NCT WISH 'NCT WISH: School of Wish' akan diadakan di 5 lokasi nasional, termasuk Seoul pada 24-26 Mei, Busan pada 1 Juni, Jeonju pada 8 Juni, Daegu pada 15 Juni, dan Cheongju pada 22 Juni. Total fanmeeting ini akan digelar sebanyak 13 kali di 10 kota.

Secara khusus, tiket untuk seluruh penampilan tur fanmeeting secara nasional telah terjual habis segera setelah reservasi dimulai. Berkat dukungan antusias, jadwal fanmeeting di Seoul menambah penampilan pertamanya, sekali lagi menunjukkan popularitas NCT WISH yang luar biasa di kalangan penggemar.

Poster jadwal fanmeeting NCT WISH di Korea Selatan

Oleh karena itu, bagi para penggemar yang tidak dapat menghadiri fanmeeting di Seoul, pertunjukan pukul 7 malam pada tanggal 25 dan 26 Mei akan disiarkan langsung secara online melalui platform global Beyond Live dan Weverse, sehingga para penggemar di seluruh dunia diharapkan dapat menikmati acara tersebut.

Karena tur fanmeeting ini merupakan kesempatan bagi NCT WISH untuk bertemu dan berinteraksi secara dekat dengan para penggemar, mereka mempersiapkan berbagai panggung. Mereka berencana untuk menampilkan pesona unik dan menyegarkan dari para anggota serta menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan berharga, serta berharap mendapatkan respon yang baik.

Sementara itu, NCT WISH merilis single Jepang kedua mereka 'Songbird' pada 26 Juni, dan juga akan aktif di Korea dengan merilis single dan mini album pada kuartal ketiga.

Source : SPOTV News (Naver)

Posting Komentar