Stray Kids Konfirmasi Tampil di Acara 'The Kelly Clarkson Show'

Daftar Isi
 
stray kids konfirmasi tampil di acara the kelly clarkson show

Stray Kids akan tampil di acara 'The Kelly Clarkson Show' NBC pada tanggal 22 Mei (waktu setempat).

Stray Kids baru-baru ini merilis single berbahasa Inggris baru 'Loose My Breath' dan single digital remix 'Loose My Breath (Remixes)' dengan menggandeng penyanyi Charlie Puth. Setelah acara pagi khas ABC 'Good Morning America', yang ditayangkan pada tanggal 15 Mei, ia muncul di program populer NBC 'The Kelly Clarkson Show' pada tanggal 22 Mei untuk lebih menghangatkan penggemar lokal.

Stray Kids akan Tampil di Acara 'The Kelly Clarkson Show'

Stray Kids akan membawakan lagu baru 'Loose My Breath' versi Stray Kids di 'The Kelly Clarkson Show' dan kembali membuktikan status mereka sebagai 'pemimpin pertunjukan'. 

Ada juga banyak ketertarikan di dunia fashion terhadap Stray Kids, yang melanjutkan gerakan global mereka yang solid dengan musik unik dengan emosi yang mendalam. Pada tanggal 6 Mei lalu, Stray Kids menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri Met Gala, acara terbesar di industri fashion Amerika. 

Stray Kids berhasil menduduki peringkat pertama 'Red Carpet Power Rankings Male Category'. Setelah sebelumnya terpilih sebagai 'Met Gala 2024 Best Dressed' oleh media terkemuka luar negeri seperti GQ, British GQ, Rolling Stone, dan Billboard, Stray Kids kembali membuat kehadiran mereka dikenal.

Stray Kids akan terus aktif sebagai 'triple headliner' di festival musik besar luar negeri pada musim panas 2024. Mereka akan tampil sebagai headliner di festival musik besar luar negeri dan berkomunikasi dengan penonton, seperti 'I Days' di Milan, Italia pada tanggal 12 Juli, 'British Summer Time Hyde Park' di London, Inggris pada tanggal 14 Juli, dan 'Lollapalooza Chicago' di Chicago, AS pada tanggal 2 Agustus. Secara khusus, tiket 'Lollapalooza Chicago' di hari kemunculan Stray Kids dikabarkan telah terjual habis.

Source : SPOTV News (Naver)

Posting Komentar