THE BOYZ Mendadak Batalkan Penampilan dalam Festival Musik di Thailand, Ada Apa?

Daftar Isi
 
the boyz batal tampil dalam festival musik di thailand

THE BOYZ tiba-tiba membatalkan penampilan mereka di sebuah festival musik di Thailand.

IST Entertainment, agensi THE BOYZ, mengumumkan melalui saluran resminya pada tanggal 2 Mei, "THE BOYZ dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam 'Cosmos Bear Music Festival' pada tanggal 4 Mei, tetapi penampilan mereka di acara tersebut dibatalkan karena pelanggaran kontrak penyelenggara." 

Agensi menambahkan, "Kami meminta maaf kepada para penggemar yang mungkin telah menunggu, dan kami meminta pengertian kalian."

'Cosmos Bear Music Festival' adalah festival musik yang dijadwalkan akan diadakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 4 dan 5. THE BOYZ dinobatkan ke jajaran artis pada hari pertama. Namun, dua hari sebelum pertunjukan, mereka tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka tidak akan bisa tampil.

Pernyataan resmi dari Cosmos Bear Music Festival 

'Cosmos Bear Music Festival' menyalahkan agensi The Boyz atas masalah tersebut. Pada hari yang sama, 'Cosmos Bear Music Festival' memposting di akun media sosial resmi mereka, "Karena masalah antara agensi artis (YGM THAILAND) dan IST, THE BOYZ tidak dapat menghadiri pertunjukan" dan "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini."

Ketika berita tentang ketidakhadiran THE BOYZ pecah, beberapa penggemar telah menuangkan keluhan mereka di komentar, meminta mereka untuk "mengembalikan tiket mereka."

Source : Star News

Posting Komentar