TWICE Siap Merilis Album Jepang ke-5 'DIVE'

Daftar Isi
twice album studio jepang ke-5 dive

TWICE akan merilis album studio kelima mereka 'DIVE' di Jepang pada 17 Juli mendatang.

Melalui akun SNS resmi Jepang pada Selasa (30/4/2024) sore, TWICE mengumumkan perilisan album studio ke-5 mereka 'DIVE'.

Album baru 'DIVE' adalah album studio lokal pertama dalam dua tahun sejak album studio Jepang keempat mereka 'Celebrate' dirilis pada Juli 2022, dan seperti yang disarankan oleh nama album 'DIVE', album ini berisi konsep TWICE melompat ke panggung baru. 

TWICE, yang merayakan ulang tahun ke-7 debut resminya di Jepang tahun ini, diharapkan dapat membuka dunia musik lain melalui karya-karya baru.

Bersamaan dengan berita perilisan album, foto konsep grup baru ini juga dirilis untuk pertama kalinya. Dalam foto tersebut, TWICE menarik perhatian dengan suasana yang cemerlang dan elegan dengan latar belakang Yoonseul yang gemerlap. Visual sembilan anggota yang mempesona dan mata melamun yang jatuh cinta pada mereka membuat pemirsa terpesona.

Dengan mini album ke-13 mereka 'With YOU-th', dirilis pada 23 Februari, TWICE mencapai No. 1 di chart utama Billboard 200 AS dan terus tumbuh tanpa batas. Secara khusus, dengan tur dunia kelima mereka 'TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE', yang saat ini sedang berlangsung pada April 2023, mereka telah melakukan tur ke stadion di seluruh dunia, termasuk Stadion SoFi di Los Angeles, Stadion MetLife di New York, dan Stadion Allegiant di Las Vegas, memperkuat status mereka sebagai 'headliner stadion global'.

Mengendarai momentum, mereka akan tampil di sebuah stadion di Jepang sebagai bagian dari tur dunia mereka 'READY TO BE' pada bulan Juli. Pada 13-14 Juli, mereka akan tampil di Yanmar Stadium Nagai di Osaka, dan pada 20-21 Juli, mereka akan tampil di Ajinomoto Stadium di Tokyo, dan pada 27-28 Juli, mereka akan menjadi artis wanita pertama dari luar negeri yang memasuki Nissan Stadium di Kanagawa.

Selain itu, TWICE telah merilis banyak karya, dari album debut terbaik Jepang mereka "#TWICE" pada Juni 2017 hingga album single ke-10 mereka "Hare Hare" yang dirilis pada Mei tahun lalu, yang menduduki puncak tangga lagu utama termasuk Oricon dan Billboard Jepang dan disertifikasi platinum oleh asosiasi rekaman lokal.

Source : 10Asia

Posting Komentar